Home » » Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMP Negeri 10 Denpasar

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMP Negeri 10 Denpasar

Written By BlogSpenda on Kamis, 08 Mei 2014 | 00.18

Peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) SMP Negeri 10 Denpasar ke 29, Sabtu(7/11), bertempat di halaman sekolah. Acara tersebut dilaksanakan secara sederhana dan penuh makna.

Acara kali HUT ini mengambil tema "Melalui HUT ke 29 SMP Negeri 10 Denpasar, Kita Tingkatkan Rasa Persaudaraan dan Kebersamaan Lembaga yang Kondusif".

Menurut Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Denpasar Drs. I Ketut Sukartha, M.Si., yang ditemui setelah acara tersebut menyampaikan bahwa acara HUT kali ini dilaksanakan secara serderhana namun tidak mengurangi makna.

"sekolah masih dalam masa perbaikan, sehingga HUT kali ini hanya dirayakan intern sekolah saja." Sukartha menyampaikan.

Lebih Lanjut Kepala Sekolah menambahkan bahwa pihaknya tidak mengundang Dinas, sebab keadaan sekolah masih dalam tahap proses pengerjaan.

"kami sudah memberitahukan dan meminta izin ke Dinas, terkait acara ulang tahun sekolah." tambah Sukartha.

Dalam acara HUT yang diisi dengan penampilan seni dan budaya anak-anak sekolah tersebut, seperti; tari-tarian, barong, modern dance, group band serta persembahan seni lainnya. Dan Selain itu, pihak sekolah juga memberikan penghargaan terhadap para guru pembina. 

"penghargaan ini khusus untuk guru pembina yang telah berhasil menghantarkan siswa-siswi kami meraih prestasi, baik akademik maupun non akademik." Sukartha mengakhiri

SMP Negeri 10 Denpasar berharap, kegiatan HUT yang menampilkan kreatifitas seni dan budaya siswa-siswinya tersebut akan terus ditingkatkan. Dan HUT kedepan pihak sekolah berencana akan mengundang Bapak Walikota Denpasar.(alit)
Share this article :

Posting Komentar

 
Supported by : SMP Negeri 10 Denpasar Official
Copyright © 2013. SMP NEGERI 10 DENPASAR UNOFFICIAL BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger